Rabu, 07 Januari 2009

SEMANGAT SKADRON UDARA 7 DI TAHUN BARU

Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, karena atas rahmat dan karunianya kita masih diberi kesehatan dan keselamatan sehingga kita bisa menyamput dan menapaki tahun baru 2009. Tahun baru ini marilaj kita ikuti dengan semangat dan motivasi baru sehingga dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.

Warga Skadron Udara 7 juga tidak mau ketinggalan dalam menyambut tahun baru 2009. Berkumpul di rumah Komandan Skadron Udara 7, sambil menunggu pergantian tahun kita melaksanakan yasinan dan doa bersama agar ditahun baru ini kita selalu diberi rahmat dan karunia, di beri keselamatan dalam melaksanakan tugas terutama dalam penerbangan.

Puji syukur tidak lupa kita panjatkan pada Tuhan YME karena telah melewati tahun 2008 dengan lancar dan selamat walaupun ada banayk kendala dan permasalahan.

Selamat datang Tahun 2009, sebagai awal kebangkitan kita bersama untuk menjadikan suatu hal yang lebih baik dalam segala hal baik untuk diri sendiri, lingkungan kita, Skadron Udara 7 dan bangsa Indonesia tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar